Catatan seorang pelajar

Tipe Pelajar Manakah Anda ?





Setiap orang memiliki keunikannya masing-masing , begitupula di Sekolah , gk ada yang namanya tuh satu kelas sama semua kebiasaannya maupun tingkah lakunya , kalau ada WOW hebat hahaha .
Oleh karena setiap manusia unik, sehingga menghasilkan berbagai macam spesies pelajar di muka bumi , dan akan Sidiq pelajar bahas .


1. Pelajar Perfeksionis



Pelajar tipe ini itu ingin semua berjalan dengan sempurna , Nilai 7 itu aib , 8 itu kurang greget , 9 itu udh biasa , 10 itu wajib . Kalau gk kesampaian nilai sempurna biasanya galau 8 turunan .


2. Pelajar Rajin Belajar

Pelajar ya tugasnya Belajar , mungkin ini yang diterapkan oleh pelajar tipe ini , orangnya rajin-rajin , pinter-pinter juga , Hidupnya pun didedikasikan untuk belajar .Dan biasanya populer dikalangan guru-guru

3. Pelajar PAHE

Ke sekolah cukup bawa buku tulis sama kantong aja , buku paket minjem temen , alat tulis minjem juga .Paket hemat memang , tapi biasanya tipe ini jadi pedagang buku musiman saat hari-hari pengembalian buku .

4. Pelajar Pemimpi

Dunianya itu ada dalam mimpi , tipe ini biasanya duduk di tempat yang paling nyaman untuk bermimpi , biasanya nempel ke dinding atau dipojokan , entah apa yang dimimpikannya .


5. Pelajar ?

Tipe ini adalah yang paling mengkhawatirkan , ke sekolah kerjaannya gk jelas banget , kadang-kadang ada , sering bolos , berkelahi itu wajib , ngerokok itu jantan , dll . Mudah-mudahan udh gk ada tipe pelajar yg seperti ini

 Sebenarnya masih banyak lagi tipe-tipe pelajar , mungkin lain kali saya posting , cobaaa Tipe Pelajar Manakah Anda ?  

0 Komentar untuk "Tipe Pelajar Manakah Anda ?"

Back To Top